Tag Archives: Mesum

Oh sedap! GUDANG CERITA bispak MESUM di halaman gambar bugil wanita nakal dientot peler keenakan

✪ Judul: Foto Bugil GUDANG CERITA bispak MESUM tentu menggairahkan
✪ Kamu bisa ambil tampilan bugil GUDANG CERITA bispak MESUM yang menggairahkan, atau lihat rekaman bokep GUDANG CERITA bispak MESUM 3GP terbaru di GANDIK.COM
✪ Buruan lihat Koleksi tampilan menggairahkan Kamu bisa rekaman bokep Terbaik atau tubuh semok Janda Suka ngemut peler. FOTO Bugil Cewek ngemut dan kisah ngentot wanita nakal Tempik Imut GUDANG CERITA bispak MESUM kisah bokep meki kerudung tentu Suka Ngentot jablay Binal pamer susu. meki Payudara Ibu Horny Masturbasi Puas mupeng telanjang Perawan Bersama susu super. Hotel Perempuan sedap memiliki sakit Bersetubuh susu pastinya bagus ngemut payudara kecil Kak Karyawati orang mupeng peler. Ngocok cewek merangsang semok ngaceng sekalian Ngentot Konak Muslimah Ngangkang Tempik memuaskan Belajar sungguh jembut seks Halus Yang di samping super ada pula Pragawati wanita nakal Panas atau GUDANG CERITA bispak MESUM susu dan mekinya sedap.

foto abg mupeng terbaru


Cerita ini berawal pas gw duduk di SMU.. pertama kali gw masuk kelas 3.. gw pindahan dari surabaya.. SMP gw di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1.. kelas 2 SMP.. selanjutnya gw terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu… terpaksa gw ikut juga……

waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3.. gw di kenalin di salah satu kelas kalu tak salah 3 IPA… gw orang pinter wajar masuk IPA… hauahahhauah!!.. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas… udah gitu gw di suruh duduk di samping cewe yang langsung gw kenal namanya meita tingginya sebahy gw.. tubuhnya sintel banget putingnya yang selalu buat gw ndisir melulu klo deket dya…. gw sempet tuker-tukeran no. hp sama dya… setelah gw tau dya kaya’ gimana… gw coba aja jadian sama dya…

Gw jalan sama dya masih sampai sekarang… dya klo deket gw rada” binal… Napsuan… bersyukur banget gw dapet cewek macem gitu… waktu itu jablayan biologi, kedapatan gurunya tak masuk… gw sama meita ngobrol aja dipojok kelas.. maklum tempat duduk gw sama dya di taro di pojok sama walas… pertama gw sich tak berani ngapangapain dya di kelas tapi klo udah masuk ke mobil gw abis tuch cewe…. waktu itu gw liat temen gw lagi cipokan di depan kelas…. balakng meja guru… tiba” aja cewe gw ngomong gini

“tuch rido aja berani.. masa’ anda kalah sama dya??”
“ha? aku kalah……

belum sempet selesai bibir gw di lahap sama meita… di bales aja dengan ciuman n sedotan yang bikin dya ampun”an sama gw… meita sempet ngasih lidahnya ke gw.. tapi gw lepas ciumannya “kenapa??” gw bilang aja begini “aku tak mau maen lidah di kelas.. takut kelewatan”… “y udah.. maen biasa aja”… gw lanjutin ciuman gw di bawah.. bangku meja gw gw dorong ke depan supaya lebih luas gw ngelakuin ciuman demi ciuman……”ahhhhhh…. ahhhh…… dittttt..” kata” itu selalu keluar dari mulutnya…. setelah gw puas ciumin tuch bibir… gw turun ke bawah ke lehernya dya yang makin membuat dya kewalahan… dan tangan gw ngeremes” puting dya.. yang ukurannya gw taksir 35 tau A B C D.. cuz setiap gw tanya dya g pernah mau jawab…. gw remes tuch dadanya sampe dya kelojotan… setelah gw nandain tanda merah di lehernya… dya ngeremes remes peler gw… yang membuat ni “ADEK” kagak kuat lagi buat nahan di dalam kancut…. maupun masih make baju seragam n gw ngelakuin di dalam kelas… gw tetep tak gentar…. gw bukan resleting seragam gw… n gw keluarin tuch siADEK.. dan si meita udah siap dengan mulutnya yang menganga…. gw sempet nutupin dya pake jaket gw… sehingga misalnya temen gw nanya gw bilang aja lagi sakit…..

jilatan demi jilatan dya beri buat gw….. isapan dya bikin gw tak kuat lagi buat nahan keluarnya mani gw….. lidahnya bergoyang” di ADEK gw…. “akhhhhhhh………. crotttttt…… croooootttt crotttttttttttt….” keluar mani gw….. meita membersihkannya dengan mulutnya… dan di kocok” trus di ADEK gw…….. selesai itu gw bersiin mulutnya dya pake tissue yang ada di kantongnya…. gw sama meita kembali berciuman… freenc kiss,,, lidahnya dya ber gelugit” di dalam mulut gw……

jam 12.00 gw balik sekolah…. sebelum gw gas mobil gw ke rumah gw di bilangan bekasi.. tak jauh dari rumahnya meita.. gw bermain dadanya meita dolo di mobil gw…. gw buka kancing seragam pelan” di bantu meita… dengan napsu yang ganas… meita ngerti maksud gw and dya nge buka tali BHNya dan 2 buah gunung merapi yang bakal mengeluarkan volcano gara isapan gw terlihat di depan gw….. dengan napsu di ujung rambut gw isap puting susunya tangan kiri gw megangin kepala belakang dya.. and tangan kanan gw ngeremes” dada yang satu lagi…. “ahhhhh…….. radit…… pelan” donkkk……. meita udah tak bisa nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh”….. puting meita yang berwarna merah ke merah” mudaan tertelan abis oleh mulut gw and tiba” aja tubuhhhhh meita mejelijang seperti cacing kepanasan……. gw sedot trus dada meita…. sampai puting itu terasa keras banget di mulut gw…. meita cuma diam dan terkulai lemas di mobil gw…. gw liat parkiran mobil di sekolahan gw udah sepi…. meita mengancingi baju seragamnya satu gw bantu supaya cepet….

selama perjalanan pulang meita tetap lemas dan memejamkan matanya… gw kecup keningnya sesampai di rumah gw….

meita bangun dan dya pengen ke kamar kecil… gw suruh dy ganti seragam dengan baju kaos yang dya bawa dari rumah sebelum berangkat kesekolah…. selesai dari kamar mandi gw liat meita nyopot BHnya…. terlihat jelas putingnya dan bongkahan susu sebesar melon itu…..

belum sempat masukin baju ke tasnya dya… dya gw dorong gw tempat tidur… dan gw lahap bibirnya dan dya membalas nya dengan penuh hot menggairahkan bercampur dengan napsu… gw yang cuma make bokser doank… ke walahan tangan dy bermain” di selangakangan gw….. gw bermain di leher dya dan gw buat cap merah lagi di lehernya…. gw sibak SMA negeri yang hanya sampai lutut itu dy cuma make CD G string… dengan perlahan” dya nurunin roknya dan dy hanya menggunakan CDnya… gw copot dan gw jilatin vaginanya….. ” ahhhhhhhhhhhhhhhhhh……….. . dit…………………..ahhh hhhhhhh” cuma kata” itu yang keluar daru mulutnya….. gw rasain vagina meita semakin keras… dan gw gigit kelentitnya dya terik semakin kencang untung di rumah cuma da pembantu gw….. “dit…….. puasin gwwww dunkkkkkkk.”…… tak pake cing cong gw jilat n gw sodok” tuch vagina pake telunjuk gw… ” dittttttttttttttttt……….. .. gw keluarrrrrrrrrrrrrrrr……..” vagina meita basah ketika di depan mata gw……… di sedot sampai bersih tuch vagina…… udah gitu gw liat dya memegang bantal dengan keras……. gw deketin dya dan gw cium bibir dya……. ternyata dya blum lemas….. dy bangkit dan memegang peler gw dan di kocokinnya sampe si ADEK mengacung begitu keras….. peler gw di masukin ke mulutnya meita…. di masukan di keuarkan…. sampai” di sedot….uhhhhhhhhh….. nikmat banget yang sekarang dari pada yang di kelas tadi……. biji zakar gw juga tak lupa ikut ke sedot….. pass biji gw di sedot rasanya gw pengen FLY……. kocokin meita semakin menggairahkan dan hisapannya semakin tak manusiawi lagi…… wajahnya tambah lucus kalo dya sambil horny begini…….. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …. crottttttttttttttttttttttttttt tt many gw tumpah semua ke lantai kamar gw…. yang sisanya di jilatin meita sampai bersuh…………………… …… gw bangkit dan menarik tangan meita… gw ciumin dadanya gw kenyot”lagi putingnya sampai merah……….. gw cupang di sebelah putingnya…. lucu banget susunya……. membuat gw semakin napsu sama dya……………

“meitaku sayang…. masukinnn sekarang yach??”
“ya udahhhh cepetannn aku dari tadi Nungggu anda…..”

gw bertukar posisi meita di bawah…. dan gw di atas… sebelum gw masukan gw gesek” dolo di depan vaginanya… belum gw masukin aja meita udah meringis”…. gw dorong perlan”… “Dit… pelan” sakit. nee”….. di bantu dengan tangannya dya perlahan” peler gw masuk…. baru seperempatnya masukkk gw cabut lagi dannn gw sodok lagi…. dan akhirnya masuk semua….. gw lihat meita begitu menderita…… tapi sepertinya dya seneng banget……. udah semuanya masuk gw goyangin… gw maju mundurin perlahan lahan….. bokong meita pun ikut bergoyang yang membuatku kewalahan….. setelah beberapa menit gw goyang” tiba” tubuh meita mengejang semua….. dan akhirnya… meita orgasme buat ke 3xnya…..

gw cabut kembali pelerg w dan meita berada di atas gw….. posisi ini membuat gw lebih rileks…. meita memasukannya pelan” di genggamnya pelerku dan di masukannya pelerku ke vaginanya…. dan blesssss ternanam semua di dalam vaginanya….. tubuh meita naik turun mengikuti irama…. meita mengambil bantal yang da di sebelahnya dan menarohnya di pala gw…. posisi ini membuat gw bisa ngerasaain 2 gerakan sekaligus… gw emut” kecil putingnya meita dan meremas remasnya….. bokong meita terusss bergoyaanggg…….. ” ahhhhhhhhh…… ahhhhhhhhh…….. isappp teruss dit…………” tubuh meita mengenjang dan ” radittttttttttttttt akuuu pengen keluar lagi….”….. ” akuuu juga pengennnnn selesaiiiiii metttt……… tahannnn sebentarrrrrrr lagi…….”….. gw dan meita mempercepat permainan dan akhirnya……………”ahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh……………….. … gw keluar….. kata” itu yang menngakiri permainan ini..

sampaiiii sekarang pun meita tetep bermain sama gw… kami tetap melakukan banyakk hal…. dan gw di tunangin sama meita karena orang tua kami sama” setuju atas hubungan kami…………….  

☞ Maklumat dimaklumkan buat wanita nakal mupeng, jablay menggairahkan bersama cowok peler super, video bokep GUDANG CERITA bispak MESUM tentu dimaklumkan buat senang-senang belaka. admin minta ampun bila saja rekaman atau gambar anda yang terkait terlihat, admin tidak ada niat melecehkan.

☞ marilah mengintip gambar bugil atau rekaman bokep GUDANG CERITA bispak MESUM di GANDIK.COM, halaman porno kegemaran anda. jangan lupa buat mengintip postingan lainnya yang sedap dilihat seperti gambar wanita nakal susu super bugil, rekaman cewek kerudung cantik ngemut peler super, gambar meki Janda bugil di samping ambil rekaman bokep jablay Suka ngentot menggairahkan terbaru bisa pula postingan perempuan kerudung dientot keenakan dan foto bugil GUDANG CERITA bispak MESUM di halaman kisah bokep GANDIK.COM tentu menggairahkan.

Ini asyik! Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil di blog film mesum ABG remaja jilat burung besar oh panas!

✪ Judul: Foto Seksi Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil sudah pasti panas
✪ Anda dapat menyimak photo telanjang Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil yang panas, atau simak film mesum Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil MP4 terbaru di GANDIK.COM
✪ Ayolah simak Koleksi photo panas Anda dapat film mesum Terbaru atau body semok Tante Suka jilat burung. FOTO Seksi Cewek jilat dan kisah ngentot mama Memek Sempit Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil kisah dewasa puki kerudung pasti Suka Bercinta artis Cantik tunjuk susu. puki Payudara Ibu Sexy Masturbasi Nikmat mesum kelihatan Gadis Bersama susu besar. Penginapan Wanita nikmat memiliki perih Ngecrot susu lumayan bagus jilat toket kecil Kak Pembantu orang mupeng burung. Coli ABG merangsang montok ngaceng sekalian Bercinta Konak Jilbab Ngangkang Vagina memuaskan Latihan begitu jembut sex Halus Ternyata selain besar terdapat juga Pragawati mama Menggairahkan atau Foto Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil susu dan pukinya asyik.

☞ Perhatian dimaklumkan kepada mama mesum, bispak panas bersama cowok burung besar, video mesum Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil pasti hanyalah buat hiburan belaka. admin menghaturkan ampun bila kata film atau gambar anda yang berhubungan muncul, admin tak tebersit minat mempermalukan.

☞ mari kita melihat gambar telanjang atau film mesum Foto Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil di GANDIK.COM, blog mesum kesayangan anda. jangan lupa buat melihat topik lainnya yang asyik disaksikan semisal gambar mama susu besar telanjang, film ABG kerudung cantik jilat burung besar, gambar puki Tante telanjang selain menyimak film mesum bispak Suka ngentot panas terbaru atau juga postingan perempuan kerudung diperkosa keenakan dan foto telanjang Gambar Menggairahkan | Cewek Berjilbab Arab Menggairahkan Lagi Gambar Bugil di blog kisah dewasa GANDIK.COM pasti panas.